Our Antique Mercedes Benz Collections

Koleksi Mercy ini di mulai pertengahan tahun 1999 dari yang pertama type Kentang 180 tahun 1955-1959, Mini tahun 1971-76, Mini 2 pintu, Kebo, Tiger dan boxer begitu juga Fintail 220 hingga Mercy Terkini Bisnis yang dimulai dari hobby merawat barang-barang antik menjadi berkembang karena nilai yang tidak bisa dibandingkan dengan mobil baru atu merk lain, dimana mercy mempunyai nilai kenyamanan dan kelas ekonomi penggunanya sejak dulu. Saat ini mobil-mobil ini dipajang di Kedai Vintage kami di Cirendeu Raya No. 12

The Ponton Parts

The Ponton Parts

Wednesday, June 11, 2008

MB Classic Touring


Touring to Bandung 7-8 Jun

W108 on the Tol Cikampek

5 comments:

Anonymous said...

i'm also into those things. care to give some advice?

Anonymous said...

We should have a great day today.

rella said...

aha, pak Dharma...kalau kemarin sy panik krn hasil wawancara sy dgn bpk hilang tp kemudian 'ketemu' lagi sebagian (dalam ingatan), beruntung sy bs dapat informasi dr sini..setidaknya salah ketik jenis mobil bs dihindari.

salam :)

houseofponton said...

Dear All,

Thanks for your comments ... now I just set every comments will be forwarded to my email so I will keep in touch to you as soon as I receive the messages.

Thank You

Manik Agra said...

bagaimana menurut pendapat anda mengenai ponton di http://vmancer.blogspot.com/2009/04/menelanjangi-mercy-kentang.html ini????